Translate

Pages

me

Foto saya
aku adalah aku, aku bukan kamu, aku bukan dia, dan aku bukan kalian.. :)
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

puisi_penyiksaan yang indah


Maha besar-Mu Ya Rabb..
Telah menciptakan rasa yang teramat indah..
Dan juga..
Teramat menyakitkan..

Terimakasih Ya Ghafar..
Telah menanam benih-benih cinta..
Dan menumbuhkannya dalam lading hatiku..
Benang-benang cinta ini akan kurangkai menjadi sebuah kain..
Entah akan kujadikan sesuatu yang indah..
Ataukah hanya menjadi bongkahan tak bermakna ?

Tuhan..
Biarkan aku merasakan nikmatmu tanpa lara..
Yang membuatku luruh dalam ketidakberdayaan..

Haruskah aku menjerit ?
Untuk melontarkan rasa yang kini hanya tersendat..
Ataukah terus membisu ?
Membiarkannya terluka..
Karena cinta ini..
Penyiksaan yang indah..
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers